Wednesday, June 29, 2016

Perlengkapan Bayi salah satunya Adalah Topi / Penutup Kepala

Perlengkapan Bayi yang tak kalah pentingnya adalah Topi atau penutup kepala. Gunanya untuk mencegah pengeluaran panas yang banyak dari kepala. Bayi banyak mengeluarkan panas tubuh melalui kepalanya. Karena itu, salah satu cara menjaga agar tubuhnya tetap hangat adalah dengan menutup kepalanya.
Add caption
Sayangnya, bagian ini kerap terlupakan. Meski diberi baju hangat, kepala tak diberi topi. Sebaiknya, pada 2 minggu pertama, pakaikan topi dari kain yang menutupi seluruh kepalanya. Atau selimut bayi yang sudah dilengkapi topi. Jadi pastikan membeli perlengkapan bayi baru lahir ini.
Bayi Anda dapat dipakaikan topi bayi, terutama pada saat cuaca atau suhu udara sedang dingin. Atau, pada waktu membawa bayi keluar ruangan atau rumah, seperti saat ke dokter untuk pemeriksaan rutin.
Pilihlah topi yang terbuat dari bahan yang lembut dan halus, serta memungkinkan terjadi pertukaran udara sehingga panas yang dikeluarkan tubuhnya melalui kepala, tidak terjebak dalam topi. Penting diingat, pakaikan topi seperlunya, yakni tidak dalam jangka waktu yang lama.
Jika kebutuhan bayi anda belum lengkap, maka kunjungilah situs kami. Karena kami menyediakan toko  perlengkapan bayi yang memang menggunakan bahan yang amandan nyaman bagi kulit bayi. Bahkan harga bisa terbilang murah, berkualitas baik  dan  Adanya penawaran diskon produk akan menjadikan si kecil semakin trendy namun aman juga bagi keuangan ibunya. Jika anda kesulitan menemukan di pertokoan dan swalayan yang menjual perlengkapan bayi dengan model  baju anak yang menarik dan tidak membahayakan anak dan tentunya harga terjangkau maka segera beralih ke layanan buahhatiku.com .  Dengan harapan agar anda puas tanpa adanya kekecewaan yang pasti, harga terjangkau, dengan bahan berkualitas dan yang pastinya tidak  membahayakan di kemudian hari.
Misi Kami adalah memberikan perlengkapan bayi dengan berbagai pilihan untuk ibu, dimana ibu tidak perlu bersusah payah untuk pergi menghabiskan waktu dan tenaga keliling kota bahkan pergi ke luar kota untuk mencari toko yang menjual kebutuhan bayi, ibu hamil dan menyusui. Cukup dari rumah, anda bisa berbelanja barang-barang yang berkualitas untuk bayi anda.
Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mempersiapkan perlengkapan bayi dan kesiapan menjemput kehadiran sang buah hati, tanpa harus bersusah payah dan bingung penuh pertimbangan dalam mengambil sikap…

No comments:

Post a Comment